mt5-pc-xmbroker-blog-xm

Platform trading online MetaTrader 5, atau biasanya disebut dengan MT5, adalah penerus dari MetaTrader 4 (MT4). 

Dikembangkan langsung oleh MetaQuotes Software Corp., dan pada awalnya direncanakan untuk dikeluarkan pada 2010 dengan versi beta. Dalam beberapa tahun terkahir, MetaQuotes telah melakukan penelitian terus menerus, percobaan, dan pengembangan, yang membuat MT5 sebagai generasi berikutnya untuk kemungkinan yang lebih luas.

Keunggulan utama dari MT5 adalah fleksibilitas untuk menawarkan lebih banyak instrumen dari beragam asset, semua dapat ditradingkan dengan antarmuka dan akun trading yang sama.

MetaTrader 5 (MT5) meningkatkan fitur chart dan trading otomatis ke level berikutnya. Semua fitur yang dimiliki oleh MetaTrader 4 (MT4) telah ditingkatkan sehingga dapat mendukung untuk trading di beragam instrumen dalam berbagai kelas aset.

Trading Multi-Asset pada MT5

MT5 memberi investor online pilihan untuk trading pada beberapa asset seperti forex (trading mata uang), Contracts for Difference (CFD) untuk saham satuan (saham), indeks saham, logam mulia, energi dan komoditas.

Entah pemula ataupun trader profesional, MT5 telah membuka perspektif baru untuk tidak hanya trading namun juga mendapat pandangan akan pasar dan kelas aset lainnya.

Lebih lanjut, pada abad 21 ini, kemampuan para investor online untuk trading di beberapa ases finansial dari satu akun menawarkan keuntungan dari alokasi aset yang stratejik, dengan tujuan utama untuk mengalokasi investasi ke dalam beberap aset dan mengelola resiko berdasar pada volatilitas pasar, dan juga mencatat bagaimana asset tersebut dalam jangka pendek atau panjang.

Keuntungan trading online di MT5

Platform trading multi fungsi MT5 memberikan beberapa fitur penting, yang semuanya dikembangkan dengan teknologi terbaru serta terus menggunakan beberapa kriteria penting, fitur chart, fleksibilitas dari trading otomatis dan ditambah dukungan atas beragam pasar.

Untuk trader profesional dan pemula, MT5 memastikan bahwa fitur dan fungsinya sejalan dengan ekspetasi paling tinggi dari para investor online. Hal ini termasuk beberapa tipe pending order (buy limit, buy stop, sell limit, sell stip, buy stop, sell stop limit); database yang memiliki jumlah posisi tanpa batas dan program MQL5 yang memungkinkan trader untuk membuat robot trading mereka dan indikator yang dapat merancang trading mereka dan pilihan dari aset finansial untuk ditradingkan.

Trading Ponsel pada MT5

MT5 cocok untuk aplikasi untuk Android dan iOS yang menawarkan akses penuh ke akun anda, dimana fiturnya termasuk chart dalam ponsel plus opsi untuk analisa teknikal dengan lebih dari 30 indikator yang tersedia dan 24 objek analisa.