trading energi blog-xm forex

Tentang Trading Energi

Fitur yang paling khas pada energi adalah pergerakan harga yang tinggi, yang merupakan hasil dari faktor-faktor politik dan lingkungan banyak yang mempengaruhinya. Faktor permintaan dan persediaan juga mempengaruhi harga energi, yang terkuat adalah faktor pertumbuhan ekonomi global. Pada masa ekonomi makmur permintaan energy akan meningkat, sedangkan penurunan konsumsi terjadi ketika perekonomian stagnan.

Disamping perubahan ekonomi,kondisi cuasa yang ekstrim juga memiliki pengaruh yang besar pada energy, mengarah pada terganggunya pasokan minyak mentah, gas alam, atau minyak jadi. Sehingga kondisi tersebut bisa meningkatkan dan menurunkan permintaan akan energy. Terlebih lagi harga energy secara global dipengaruhi oleh ketidakstabilan politk dibeberapa Negara penghasil gas alam terbesar.

Minyak sudah mendunia, Pasar 24-Jam, dengan pergerakan harga yang konstan. Menjadikannya instrument yang ideal bagi pedagang harian yang mencari pergerakan cepat dan memilih CFD adalah pilihan paling mudah untuk berdagang minyak.

Keuntungan dari Trading Energi di XM

  1. Volatilitas Tinggi – pergerakan harga lebih tinggi
  2. Berdagang Minyal-Komoditas paling aktif di seluruh dunia
  3. Go short/long sesuai pergerakan pasar
  4. Berdagang dengan margin hanya USD$ 5
  5. Tidak ada biaya menginap pada profuk minyak CFD
  6. Tidak ada biaya tambahan yang dikenakan