xmdirect.org
Nikmati Edukasi Live Indonesia yang Kami Tawarkan
Klien/Mitra yang Terhormat,

Ruang Edukasi Live XM menawarkan pendekatan fleksibel untuk edukasi trading, memungkinkan Anda untuk belajar pada waktu Anda sendiri. Dan dengan tambahan Ruang Lanjutan Bahasa Indonesia kami, kini Anda bisa menyaksikan dalam bahasa Indonesia.

Setiap Minggu, Senin hingga Jumat, pada jam 15:00 dan 21:00 Waktu Indonesia, ahli pasar kami mengadakan sesi edukasi live dimana mereka akan membahas pergerakan pasar terbaru, menyediakan wawasan trading dan menjawab pertanyaan Anda secara langsung.

Anda juga bisa bertemu dengan trader yang memiliki pandangan yang sama di live chat, belajar dari rekan Anda dan berbagi pengetahuan dan pengalaman Anda dengan mereka.

Untuk mengikuti ruang lanjutan Indonesia kami klik disini.

Ikuti Ruang Lanjutan Indonesia


Perlu bantuan?

Di XM kami berbicara bahasa Inggris, Yunani, Cina Sederhana, Cina Tradisional, Malaysia, Indonesia, Korea, Rusia, Perancis, Spanyol, Italia, Jerman, Polandia, Hindi, Arab, Portugis, Ceko, Slovakia, Bulgaria, Romania, Benggala, Urdu, Thailand, Nepal, Tagalog, Vietnam, Cebuano dan Serbia. Layanan pelanggan kami tersedia dari Senin sampai Jumat 24 jam sehari.

Salam,

Team XM



 


Legal: XM Global Limited diregulasi oleh Komisi Jasa Keuangan Belize dengan Nomor Lisensi 000261/309.
Peringatan Risiko: Trading forex melibatkan risiko yang signifikan terhadap dana investasi Anda. Mohon untuk membaca dan memastikan bahwa Anda telah memahami Pengungkapan Risiko.