Gambar : FOLLOWME 


XM kembali mendapatkan penghargaan bergengsi dari salah satu perusahaan fintech.

Dikutip dari laman utama XM yang mengumumkan telah memenangkan penghargaan 10 Broker Populer Teratas 2022 dari FOLLOWME, perusahaan di belakang komunias trading terdepan.

FOLLOWME adalah perusahaan fintech yang digerakkan oleh trader yang didirikan pada tahun 2015, di mana trader dan investor global terhubung, berbagi pengalaman dan ide dan menerbitkan strategi trading.

"Kami sangat senang diakui oleh FOLLOWME sebagai salah satu broker teratas di industri ini, karena penghargaan tersebut mengakui keunggulan dalam layanan pelanggan, ketentuan trading dan kepuasan klien secara keseluruhan. Di XM, komitmen kami untuk menyediakan klien kami dengan kondisi trading terbaik, layanan pelanggan tingkat atas dan berbagai alat dan platform trading terbaik, tidak tergoyahkan.

Penghargaan ini merupakan bukti kerja keras dan dedikasi tim kami kepada klien kami. Ini juga merupakan bukti kehadiran kami di komunitas trading dan dedikasi kami untuk mendukung trader di seluruh dunia.

Kami sangat menekankan transparansi dan keadilan serta memenuhi nilai-nilai kami untuk menjadi besar, adil dan manusia. Tujuan kami adalah menyediakan kondisi yang tepat bagi para trader untuk membantu mereka tumbuh dan sukses, dan kami ada untuk klien kami dengan keberadaan yang kuat di semua wilayah tempat kami menyediakan layanan.

Atas nama seluruh tim kami di XM, kami berterima kasih atas pengakuan dari FOLLOWME. Kami akan terus meningkatkan standar industri dan menawarkan klien kami pengalaman perdagangan kelas dunia".